INILAH..!! Saatnya Umat Islam Bersatu, Lupakan ..


Judul : INILAH..!! Saatnya Umat Islam Bersatu, Lupakan ..
link : INILAH..!! Saatnya Umat Islam Bersatu, Lupakan ..


INILAH..!! Saatnya Umat Islam Bersatu, Lupakan ..


Kalau umat Islam sudah taat pada ulama, umat Islam tidak akan terpecah. Tentu sangat disayangkan, jika MUI dan lembaga dakwah dijelek-jelekkan, sesama kita saling mencela. Maka, mulai hari ini umat Islam harus bersatu. NU dan Muhammadiyah siap bersatu, begitu Persis, Ikhwani Salafi, Tabligh, HTI juga harus bersatu.
“Jika pemimpinnya sudah bersatu, yang dibawah akan ikut bersatu.Mulai dari hari ini tidak ada lagi Wahabi dan non-Wahabi, jangan pernah dipecah-pecahkan. Sejenak kita lupakan diri dan selamanya, segala perbedaan yang ada. Soal beda jenggot, ukuran celana, lupakan. Yang penting bersatu dulu, dan jangan saling melecehkan. Semua harus bersatu,”
Dikatakan UBN, persaudaraan akidah adalah persaudaraan yg paling tinggi. Jika sudah ketemu, keduanya saling merindukan. Kalau saudara akidah direkatkan lagi, rasanya mesra sekali. Tidak ada persaudaraan yang paling nikmat dalam kehidupan, kecuali persaudaraan seakidah dan seperjuangan.
UBN kemudian mengajak jamaah yang hadir untuk bergandengan tangan, seraya berdoa. “Ya Allah, satukan kami dalam iman-Islam, satukan kami dalam persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah, satukan kami dalam langkah untuk perjuangan. Kami ingin memaafkan semua kesalahan saudara kami, kami ingin lupakan semua khilaf yang ada diantara kami.”
“Ya Allaj, kami ingin bersatu, tapi tak ada yang bisa menyatukan kecuali Engkau ya Allah. Satukan hati kami, satu barisan kami, satukan perjuangan dan tujuan kami untuk Laailaa haillallah.
Baca Al Qur’an
UBN mengajak umat Islam untuk membaca Al Qur’an setiap hari, dan jangan pernah tinggalkan Al Qur’an walau satu hari sekalipun. Allah akan menangkan kaum muslimin selama hidup dan matinya bersama Al Qur’an.
Menurut UBN, cara hidup orang beriman dan sholeh, takutnya hanya pada Allah. Tapi kalau takutnya selain Allah, dia akan takut segalanya. Inilah yang harus menjadi pegangan dan prinsip perjuang, khususnya anak muda.