INILAH..!! Kisah Nyata!! Karna Selalu Membentak Pada Ibu, Sesuatu Yang Mengerikan Terjadi Pada Lidah Gadis Cantik Ini, Masih Mau Kalian Membentak ibu kalian?? TOLONG DI SHARE


Judul : INILAH..!! Kisah Nyata!! Karna Selalu Membentak Pada Ibu, Sesuatu Yang Mengerikan Terjadi Pada Lidah Gadis Cantik Ini, Masih Mau Kalian Membentak ibu kalian?? TOLONG DI SHARE
link : INILAH..!! Kisah Nyata!! Karna Selalu Membentak Pada Ibu, Sesuatu Yang Mengerikan Terjadi Pada Lidah Gadis Cantik Ini, Masih Mau Kalian Membentak ibu kalian?? TOLONG DI SHARE


INILAH..!! Kisah Nyata!! Karna Selalu Membentak Pada Ibu, Sesuatu Yang Mengerikan Terjadi Pada Lidah Gadis Cantik Ini, Masih Mau Kalian Membentak ibu kalian?? TOLONG DI SHARE

Pernah berlangsung dalam satu peristiwa dimana seorang anak wanita yang menolak menuruti perintah ibunya sesudah berhasil dalam hidup berujung kemalangan. Allah menghukum anak itu dengan satu kecelakaan yang membuat lidahnya terputus.



Kisahnya diawali dari si ibu yang telah tua memohon untuk diantar ke pasar dengan mobil baru anaknya, namun si anak menolak dengan alasan repot kerja.

Dalam beberapa jam si ibu lalu meminta tolong kembali pada anaknya untuk mengantarkannya ke pasar. Tetapi si anak masih bersikeras hati hingga meninggikan suara pada ibunya.

Sesudah beberapa hari si ibu memohon tolong, si anak menjawab dengan suara penuh kesal.

Pada suatu hari saat dalam perjalanan dengan mobil ke tempat kerja, hati si anak ini masih jengkel dengan ibunya hingga ia menggigit-gigit lidahnya. Tanpa ada sadar ia tak melihat gundukan di depan serta lalu menabrak satu mobil yang pas ada di depannya.

Akibat kecelakaan itu ia tergigit lidahnya ditambah lagi dengan dagunya yang terbentur pada kemudi mobil sampai menyebabkan lidahnya terputus.

Saat dalam perjalanan ke rumah sakit, ia menjerit kesakitan serta tiba tiba kalimat tinggi yang di katakan pada ibunya terngiang-ngiang di telinga. Dia teringat kembali dengan semuanya yang dia katakan.

Sepanjang dirumah sakit hatinya mulai terasa bersalah, kini ia tak dapat makan serta minum, apalagi untuk bicara memohon maaf serta minta ampun.

Ibunya yang datang melihatnya, memanggil si anak tetapi
Ibunya yang datang memandangnya, memanggil si anak tetapi tak bisa menjawab. Cuma linangan air mata yang keluar sebagai jawaban dan ia pun mengulurkan sehelai kertas yang bertulisan

" Sakit lidahku terputus tak sesakit hatimu ibu. Maafkan saya anakmu, saya berjanji bakal membayar kesalahanku pada ibu. wassalam anakmu. "

Si ibu lalu terus memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang.

Cerita ini dikisahkan oleh seorang ustaz dalam satu ceramah agama bertajuk 'dosa berkata ah ke ibu' yang dihadiri oleh penulis eberita. org. Wallahualam..... Mudah-mudahan kisah ini menjadi pelajaran untuk semua.